Jumat, 06 Juni 2014

RA Nabila Hafsah Wisuda Santri Angkatan IV

*Generasi Bangsa Alami Krisis Moral
Wisudawan ketika menyanyikan Lagu Indonesia Raya sesaat dimulainya prosesi wisuda RA TP 2013-2014 di aula Green Dim Water Park, Titi Kuning Sabtu lalu. Ist
Percut Seituan-ORBIT: Krisis moral tengah melanda generasi bangsa. Karenanya, tak cukup hanya menyekolahkan anak-anak di Raudhatul Athfal (RA) atau sekolah agama, Orangtua harus intens memantau perkembangan dan pergaulan anak di lingkungan rumah.

Demikian sambutan Ketua Pembina Yayasan Intelektual Muda (YIM) Maruli Agus Salim, SAg pada wisuda santri angkatan ke IV RA Nabila Hafsah di aula Green Dim Water Park, Titi Kuning Sabtu lalu.

<--baca selengkapnya--="">
Wisuda gabungan bersama RA Al Muhajirin, RA Al Wahidah dan RA Nabila Hafsah Kecamatan Percut Seituan berlangsung meriah dan sukses itu, Maruli juga mengungkapkan para orangtua tentunya berharap anak-anak bukan hanya memiliki pendidikan yang menghantarkan mereka kepada cita-cita yang gemilang di dunia, tetapi anak-anak harus mampu mengambil peran sebagai anak yang saleh-salehah.
“Kelak kita meninggal dunia, sangat membutuhkan anak yang saleh-salehah untuk mendoakan sebagai salah satu amalan yang tak terputus,” ujarnya.

Pada bagian lain, Kepala RA Nabila Hafsah, Nurhafsah Ritonga SAg, SPdI yang mengelola operasional RA di Jl Masjid, Komplek Griya Nabila 2 Desa Kolam, Percut Seituan, Deliserdang itu mengatakan, sekolahnya mewisuda 17 santri.

“Mereka ini diharapkan dapat melanjutkan pendidikan ke Madrasah Ibtidaiyah sehingga ilmu dan pengetahuan yang mereka peroleh di RA dapat berkesinambungan,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan, menyusul pelaksanaan wisuda angkatan ke IV itu, pihaknya telah membuka masa penerimaan santri baru untuk Tahun pendidikan 2014-2015 dengan kapasitas daya tampung maksimum 40 orang. “Masa pendaftaran hingga 30 Juni 2014,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar